Rabu, 26 Maret 2014

Way Kambas - Kiluan



D1: Tiba di Lampung – C-in Hotel (D)
Tiba di Lampung peserta di jemput guide kami, selanjutnya menuju B.Lampung, C-in Hotel & makan malam di local restaurant.

D2: B.Lampung-T.Kiluan (B/L/D)
Makan pagi di Hotel, selanjutnya di jemput guide kami menuju Kiluan  (+/- 5 Jam), dan menyebrang menggunakan Perahu(+/- 1,5 Jam) Peserta dapat Berenang, Snorkeling, menyelam, atau berbagai permainan pantai. Malam hari peserta makan malam di penginapan.

D3 : Kiluan-B.Lampung (B/L/D)
Makan pagi di penginapan, selanjutnya 05.00 Peserta menggunakan Perahu melihat Lumba2 (Jika beruntung) kembali ke penginapan sarapan dan kembali menyebrang selanjutnya peserta dijemput guide untuk shopping khas Lampung : Kripik Pisang Coklat, kemplang dan souvenir Lampung, selanjutnya kembali ke Hotel..

D4  : Way Kambas - T-out (B)
Makan pagi di hotel, setelah itu menuju Way Kambas +/- 3 Jam, tiba di way kambas peserta dapat menunggangi Gajah +/- 15 menit dan jika ada rombongan peserta dapat melihat Atraksi & permainan Gajah, Makan siang Box dan setelah itu menuju Bandara untuk kembali ke Jakarta.


Please Contact Us :
PT. Arietour Lampung
Jl. W. Monginsidi No. 143 B. Lampung
T. 0721-483-513
E. Lampung-2@arietour.com | emi@arietour.com | tourlampung@gmail.com
YM : info_arietours@yahoo.com | desy_arietours@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAMPUNG CITY TOUR 2D1N

ATD-D-5 Hari 1 : Transfer In – Half day(D) Tiba di Bandara Raden Intan Lampung, Peserta bertemu dengan guide kami Selanjutnya Tour L...